Rabu, 06 April 2011

Harapan adalah kekuatan besar untuk bertahan

mendapatkan tekanan dr sana sini,dan selalu hanya bisa memberi tekanan sebagai haknya,
saya tau ini kewajiban saya
saya tau itu memang benar - benar harus dikerjakan oleh saya
but
tekanan yang ada dilakukan oleh orang - orang disekitar saya begitu besar, well dimulai dari skripsi,,
"iraha deuk ngerjakeun skripsi na ai maneh sare wae mah?" (kapan mau ngerjain skripsi kalau kamu tidur terus)
bukan tidak mempedulikan skripsi, tapi saya sudah 2 kali ditolak judul skripsi plus 4 judul skripsi. bukan saya tidak mau bercerita kepada pihak yang menanyakan hal tersebut tapi apakah mereka peduli dengan ditolak nya skripsi saya ? apakah mereka akan lapang dada ketika saya memberi kabar seperti itu padahal saya dituntut untuk melakukan terbaik ? sebuah tekanan luar biasa yang membuat mental saya cukup down !!

for a second...
"cukup jangan disebutkan semua nya, karena dengan satu saja kamu bisa membatalkan janji dengan saya.."
what a problem !! ketika saya masih merintis untuk menyelesaikan permasalahan yang pertama...datanglah permasalahan yang menurut saya sangat - sangat tidak tepat.
ya saya akui saya salah, saya sudah berjanji akan menemani dia untuk pergi ke kampus, tapi ketika saya sudah bersiap untuk pergi datang teman - teman ke kostan saya untuk sekedar bermain, apakah saya harus meninggalkan mereka ?? apa yang harus saya katakan ke teman - teman saya ?? tidak solider atau kata - kata sekedar cuku tau meluncur dari mulut mereka. dan saya juga sudah menkonfirmasi bahwa saya tidak jadi untuk menemani dia dan lagi - lagi dia tidak mau mengerti, kenapa ?? saya tidak tahu kenapa. sampai marah - marah tidak jelas di jejaring sosial. saya sangat tidak suka wanita seperti itu. akhir - akhir ini saya selalu ribut tentang hal itu !! damn pisan !!

the third
adalah sebuah lingkungan kostan sayang sedang sangat menyebalkan !! memang tidak semua menyebalkan, ada beberapa bagian atau sesuatu yang tidak sreg dengan saya.
seseorang mempunyai akuarium dan dia selalu menguras air akuarium nya pas jam - jam mandi sore !! ok. untuk satu atau dua kali tidak masalah akan tetapi ketika setiap menguras pada jam yang selalu sama, itu cukup mengganggu. lantai dua yang selalu saya bersihkan, apakah mereka ada rasa menjaga kebersihan tersebut ?? untuk membuang sampah mereka sendiri terlihat sangat malas, sehingga menggunung di depan kamar atau beranda. bahkan tak jarang saya yang harus membuang sampah dari mereka,
masalah listrik, kalau setiap menyalakan air saya sudah mengatakan untuk memberi tahu orang gedung agar tidak terjadi turunnya listrik atau saklar nya turun. apa yang dia lakukan ketika saya sebut demikian "masa ga boleh gw nyalain air?" what a question !! saya hanya memberi saran, tetapi hal itu terus berulang. menyalakan air dan kemudia listrik mati. well kita tunggu sampai mana komputer ini bertahan !!


mungkin judul dan yang saya ceritakan tidaklah ada sangkut paut nya
tapi bagi saya harapan dari semua hal yang saya jalani adalah  kekuatan besar untuk bertahan..walau entah sampai kapan saya bertahan

1 komentar:

gilangkambing mengatakan...

wah dipostkan 7 bulan yang lalu, ayo maslur posting lagi atuh. disela skripsi blog lumayan membantu buat berkeluh kesah hha.

Posting Komentar

Mereka yg membentuk Karakter Saya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger