Senin, 05 Oktober 2009

I'm Here

mungkin terlalu kaku kalau saya menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar, tetapi itu hanya sebuah alibi saya yang memang tidak bisa menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar, bagaimana tidak saya dilahirkan dari seorang ibu yang berlatar belakang budaya indramayu dan subang sedangkan bapak saya berlatar belakang majalengka asli dari sukaraja...jadi bisa dibilang saya di didik tidak dalam bahasa indonesia yang baik dan benar (sesuai EYD), saya bisa bahasa jawa kasar indramayu dan cirebon tetapi tidak lancar dan saya juga bisa bahasa sunda yang mungkin menurut orang priangan sana itu agak kasar, hal ini terbukti ketika saya masuk kuliah yang berada di bagian sunda priangan. akh basa basi ini sungguh busuk, menjelaskan yang tidak jelas, padahal kalian yang membaca belum tentu tahu nama asli saya,
baiklah jika kalian memaksa, akan saya perkenalkan nama saya yaitu NUR IMAM TAUFIK yang lahir pada tanggal 9 agustus 1990 tepatnya hari kamis,, lahir dengan keadaan prematur (itu juga kata ibu saya)
untuk menemui saya saat ini sangatlah mudah, tinggal cari di kostan saya (jadi nyaho kostanna) atau ke kampus FISIP UNPAD JATINANGOR dengan suka rela saya akan membagi rokok garfit saya kepada anda (jika persediaan masih ada)

di dalam blog ini terdapat tulisan - tulisan saya yang mungkinbagi kalian cukup geje,, tetapi yaa itulah saya. hidup dengan penuh Ke-geje-an..terima kasih udah baca..

enjoy my post

0 komentar:

Posting Komentar

Mereka yg membentuk Karakter Saya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger