Sabtu, 05 Desember 2009



suatu hal yang tanpa saya sadari hal - hal yang akan saya sebutkan sudah menjadi bagian dari hidup saya, bahkan sudah lekat dengan ciri khas dari saya. eiittss.... jangan salah sangka terlebih dahulu karena saya menyebutkan sesuatu ini bukan PROMOSI atau pun berusaha mempengaruhi anda, tidak...tidak sama sekali.. !! cam kan itu....yaahhh yang saya sebutkan akan menimbulkan PRO dan KONTRA diantara kalian yang membacanya, its no problem, karena perbedaan pendapat merupakan bagian dari demokrasi...bener teu ?? ok daripada berlama lama mari simak 

my addicted :

1. GUDANG GARAM FILTER

Rokok kretek filter ini adalah rokok dengan penjualan tertinggi dibandingkan rokok kretek manapun di dunia. Merek rokok yang paling popular ini, layak dianggap sebagai bukti keunggulan rokok kretek khas Gudang Garam bagi perokoknya. Kekuatan dan kemantapan rasa dan aromanya, hasil olahan para ahli dengan bahan baku pilihan menyatu dengan kepribadian Gudang Garam International, yaitu Pria Punya Selera. Sesuai dengan ide awalnya pembuatannya, rokok ini memang diperuntukkan bagi pria sejati, berkepribadian kuat, modern dan mengerti arti kenikmatan merokok yang sesungguhnya. Tersedia dalam kemasan 12 batang dan 50 batang. rokok ini sangat cocok jika dinikmati dengan segelas kopi panas (tetapi masih bisa diminum) sambil berbincang dengan teman atau pun kolega anda, mungkin ketika anda merasa galau cobalah merokok GARFIT dan rasakan kegalauan hati anda, maka insya allah anda akan menikmati kegalauan anda tersebut. Pokoknya garfit merupakan Rokok yang paling juara dari segala rokok.


2. Ariel Dkk

 



0 komentar:

Posting Komentar

Mereka yg membentuk Karakter Saya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger