Sabtu, 06 Maret 2010

H U N G R Y

Lapar...
kenapa saya bisa kelaparan padahal uang saya banyak dipinjam sama orang laen ?? 
IRONIS...saya bisa saja menagih hutang mereka, tetapi bukan uang lah yang saya permasalahkan disini, saya tidak tega, terlalu banyak opsi - opsi yang saya pikirkan sehingga saya mengurungkan niat untuk menagih hutang saya. karena saya berpikir jika saya menagih hutang kepada mereka berarti saya telah membebani pikiran mereka, cukup saya saja yang terbebani oleh mereka
sampai - sampai teman saya berkata "tah eta gorengna maneh teh..ngorbankeun diri sorangan demi batur.." .
emang salah ya kalau kita seperti itu ? saya hanya ingin menolong mereka, tanpa maksud apa. Entah mengapa disaat aing butuh mereka selalu tidak ada. bukan sebuah curhat colongan bukan sebuah makian kepada seseorang tetapi hanya lah sebuang renungan yang selalu saya lakukan ketika lapar muncul.

0 komentar:

Posting Komentar

Mereka yg membentuk Karakter Saya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger