Kamis, 04 Maret 2010

L O G I K A

ya.. logika itulah yang saya baru pelajari tadi siang dalam mata kuliah Dasar - Dasar Logika, sangat ironis memang ketika saya membahas sebuah bahan mata kuliah. Tetapi santai saja disini saya tidak akan membahas mata kuliah tersebut. sebab saya tahu mungkin kalian lah yang lebih mengerti apa itu logika daripada saya karena saya mengulang mata kuliah ini...^_^

Siang itu sebenarnya saya sangat malas untuk mengikuti kuliah tersebut, tetapi terpaksa mengikuti kuliah tersebut dikarenakan sistem absensi yang menjengkelkan !! Hanya 1 kali boleh bolos dan jika kita bolos dua kali maka anda mendapatkan JONKZZ, E langsung !!
back to the topic,  saya merasa betah pasca 15 menit kuliah dimulai..ada beberapa banyolan - banyolan khas dan "qoutes" yang keren dikeluarkan oleh dosen mata kuliah dasar - dasar logika (DASLOG).
banyolan yang khas berupa gerakan - gerakan aneh mirip srimulat atau bahkan Opera Van Java (OVJ) yang biasa disebut "COMBO HIT" oleh teman - teman saya. yaahh walaupun saya sudah 3 tahun menghadapi dia tetapi itu masih menjadi hal yang lucu.

mungkin jika hanya sebuah lelucon saya akan menjadi cepat bosan....tetapi ada sebuah Qoutes menarik yang dilontarkan oleh Mr.Fransciscus tentang logika yaitu :
"KETIKA MASIH MEMAKAI LOGIKA DALAM BERCINTA MAKA KITA SEBENARNYA TIDAK SEPENUHNYA MENCINTAI NYA"
sedikit melamun saya ketika mendengar kata - kata tersebut..tetapi sekilas kemudian saya tersenyum seakan meng"iya"kan qoutes itu, bagaimana tidak, dari beberapa pengalaman yang saya lihat di kehidupan teman - teman saya, ketika masih dalam bentuk pendekatan terhadap wanita yang disukai kita seakan tidak mempunyai logika, apapun dilakukan untuk mendapatkannya. memang terkesan konyol jika dilihat oleh orang lain (yang memakai logika) yang melihat tingkah laku orang yang sedang jatuh cinta. saya membayangkan betapa konyol nya saya jika sudah dilanda mabuk asmara dan betapa konyol nya juga cara teman - teman saya dalam mendekati wanita. hingga muncul dalam istilah dalam kamus teman - teman saya "SPITUD" alias STUPID atau yang dalam bahasa indonesia, yaa kalian juga bisa membayangkan laahh bagaimana kekonyolan kekonyolan ketika mencoba mendekati target pasangan.


0 komentar:

Posting Komentar

Mereka yg membentuk Karakter Saya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger